Rektor Universitas Muria Kudus Lepas Kontingen PIMNAS 32

Rektor UMK, Dr. Suparnyo, M.S, melepas  tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan judul “Troso Woves” untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Tahun 2019.

Pelepasan dilakukan Sabtu (24/8) di Gedung Rektorat Universitas Muria Kudus. Kontingen UMK tersebut nantinya akan beradu dengan ratusan tim dari berbagai perguruan tinggi lain di Indonesia untuk memperebutkan medali dan gelar juara nasional. PIMNAS 2019 rencananya akan dilaksanakan di Universitas Udayana Bali pada 27-31 Agustus 2019.

Suparnyo menyampaikan harapan agar kontingen UMK nantinya mampu mendapatkan hasil terbaik. Bahkan, bisa meraih medali dalam PIMNAS 2019.

“Semoga bisa menampilkan yang terbaik dan dapat meraih medali di PIMNAS ke-32” ucapnya.

Rektor juga berpesan kepada  tim kontingen UMK untuk mempersiapkan segala sesuatunya secara baik. Para peserta diminta untuk mengikuti aturan main yang telah ditentukan panitia.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UMK, Rochmad Winarso, M.T menyatakan,  “persiapan kontingen PIMNAS UMK sudah maksimal, mulai dari poster dan presentasi sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari”.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pengecekan persiapan kontingen UMK. Diantaranya, pemberitahuan jadwal keberangkatan dan kepulangan, ruangan presentasi dan pembagian kamar. Dalam sambutannya, Rochmad juga menyampaikan, “Ini saatnya mahasiswa UMK untuk menjadi juara. Mudah-mudahan kontingen UMK dapat mempersiapkan dengan baik.”

“Kepada dosen pendamping, saya sampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas dedikasi dalam mengarahkan. Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang baik,” pungkas Rochmad.