UMK Sukses Helat Pom Rayon Cabor Tenis Meja

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Se-Rayon 1 Jawa Tengah Cabang Olahraga Tenis Meja diselenggarakan pada hari Sabtu (21/4/2019) di Auditorium Universitas Muria Kudus.

Ketua Panitia POM Rayon 1 Jawa Tengah Cabor Tenis Meja, Hendy Hendro Hadi Srijono, M,Si mengatakan, pertandingan tenis meja ini diikuti oleh 16 perguruan tinggi (PT), lima PT negeri dan 11 PT swasta. ”Total ada 90 atlet yang ikut pertandingan tenis meja kali ini,” katanya.

POM cabang Olahraga tenis meja ini, dibagi menjadi lima kelas. Yakni tunggal putra sebanyak 20 peserta, tunggal putri sebanyak tujuh peserta. Sementara itu ada juga ganda putra yang diikuti 13 peserta dan ganda putri sebanyak tujuh peserta. Sedangkan untuk ganda campuran diikuti tujuh peserta.

Dari lima kelas tersebut, UMK mendapatkan tiga medali, rinciannya satu medali emas didapat dari ganda putra oleh Trio W dan Andi. Sementara medali perunggu meraih dua medali, yakni kelas ganda putri  oleh Nurul Auliani dan Khintan PA. Lalu kelas ganda campuran oleh Trio W dan Khintan PA.