Organisasi Mahasiswa UMK Galang Dana untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Muria melakukan kegiatan amal untuk korban tsunami di Banten dan Lampung. Ada dua Kegiatan yang dilaksanakan untuk menggalang dana, yang pertama dengan turun disejumlah persimpangan jalan dan lampu merah (28/12/2018) dan yang kedua dengan menggelar konser amal (3/1/2019). Penggalangan dana ini di motori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muria Kudus.

“Kami sudah melihat hari-hari sebelumnya di televisi bahwa sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan. Rumah juga banyak hancur. Jadi hal itu sangat memerlukan bantuan dari kawan-kawan di Indonesia khususnya mahasiswa UMK. Jadi di sini kami dari Organisasi Mahasiswa Universitas Muria Kudus juga turut membantu bencana tersebut,” tutur Seno selaku ketua BEM UMK.

Hasil penggalangan dana nantinya akan disalurkan kepada korban terkena bencana melalui Badan Penganggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kudus.

“Terima kasih kepada seluruh donator baik mahasiswa UMK maupun pengguna jalan yang ada di Kudus, yang telah memberikan sedikit rezeki untuk korban yang ada di Banten dan Lampung,” Tutupnya.