Penyerahan Beasiswa Bank Indonesia, Beasiswa Prestasi PT. PLN, dan Bantuan UKT kepada 566 Mahasiswa Universitas Muria Kudus

Universitas Muria Kudus (UMK) melaksanakan Acara penyerahan secara simbolis beasiswa Bank Indonesia, Beasiswa PT. PLN (Persero), dan Bantuan UKT kepada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Seminar Lantai 4 Gedung Rektorat pada Hari Kamis, 06 Februari 2022 pukul 09.30 WIB.

Proses penyerahan bantuan UKT secara simbolis diwakili oleh Yoga Alfarizi  yang diserahkan oleh Rektor UMK Prof Dr. Ir. Darsono, M.Si  dan didampingi oleh Dr. Drs. A. Hilal Madjdi, M.Pd selaku Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama. Penyerahan Beasiswa Bank Indonesia secara simbolis diwakili oleh Salma Putri Harapan yang diserahkan oleh Rektor dan didampingi oleh  Dr. Sugeng Selamet, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, sementara proses penyerahan beasiswa Prestasi PT. PLN secara simbolis diwakili oleh Ilham Fajar Sidqy yang diserahkan oleh Rektor dan didampingi oleh Bapak Noor Farid Ramandlon, M.Pd selaku ketua PKPA (Pusat Karir dan Pelacakan Alumni).

Beasiswa dan bantuan tersebut diberikan kepada 566 mahasiswa UMK, dengan rincian sebagai berikut: 501 mahasiswa masing-masing mendapatkan bantuan UKT sebesar Rp. 2.400.000,00 untuk satu semester, 50 mahasiswa masing-masing mendapatkan Beasiswa Bank Indonesia sebesar Rp. 12.000.000,00 untuk satu tahun, 15 mahasiswa masing-masing mendapatkan bantuan beasiswa prestasi PT. PLN sebesar Rp. 4.000.000,00. Rektor UMK berharap agar beasiswa dan bantuan ini bisa memotivasi mahasiswa untuk meningkatkan semangat belajarnya.