WORKSHOP PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS ORGANISASI KEMAHASISWAAN (PPK ORMAWA) DIKTI TAHUN 2022

UMK-Kemahasiswaan Universitas Muria Kudus targetkan prestasi UMK di ajang Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti).

Penyelenggaraan Wokrshop Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) Dikti Tahun 2022 merupakan strategi yang diupayakan untuk mempersiapkan ormawa-ormawa di UMK dalam mengikuti ajang kompetisi PPK Ormawa.

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh Perguruan Tinggi yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam workshop tersebut, Universitas Muria Kudus (UMK) mengundang narasumber dari Institut Pertanian Bogor, yakni Ibu Ir. Mintarti, M.Si. Beliau merupakan tim Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D), Belmawa Dikti.

Acara workshop yang diselenggarakan pada Senin, 11 April 2022 tersebut diselenggarakan di Ruang Seminar Lantai 4 Gedung Rektorat dan mendapat apresiasi besar dari Bapak Dr. Sugeng Slamet, S.T., M.T. selaku Wakil Rektor III Universitas Muria Kudus. Beliau berharap agar program ini dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas organisasi mahasiswa UMK.